Kamis, 16 Februari 2017

Obat Limfoma >> Obat Limfoma Herbal

Obat Limfoma >> Obat Limfoma Herbal Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Semua Usia, Bahkan Aman Juga Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Sekilas Tentang Limfoma

Limfoma adalah kanker yang muncul dalam sistem limfatik yang menghubungkan noda limfa atau kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Sistem limfatik termasuk bagian penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia.
Sel-sel darah putih limfosit dalam sistem limfatik akan membantu pembentukan antibodi tubuh untuk memerangi infeksi. Tetapi jika sel-sel limfosit B dalam sistem limfatik diserang kanker, sistem kekebalan tubuh penderita akan menurun sehingga rentan mengalami infeksi.

Penyebab Limfoma

Limfoma terjadi karena adanya perubahan atau mutasi pada DNA sel-sel limfosit sehingga pertumbuhannya menjadi tidak terkendali. Penyebab di balik mutasi tersebut belum diketahui secara pasti. Tetapi ada beberapa hal yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena limfoma. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:

  • Usia. Sebagian besar limfoma Hodgkin terjadi pada pengidap yang berusia 15-30 tahun dan lansia di atas 55 tahun. Sedangkan risiko limfoma non-Hodgkin akan meningkat seiring usia, khususnya lansia berusia di atas 60 tahun.
  • Faktor keturunan. Risiko Anda untuk terkena limfoma akan meningkat jika Anda memiliki anggota keluarga inti (ayah, ibu, atau saudara kandung) yang menderita jenis kanker yang sama.
  • Pernah tertular virus Epstein-Barr atau EBV. Virus ini menyebabkan demam kelenjar. Orang yang pernah mengalami demam kelenjar lebih berisiko mengalami limfoma Hodgkin.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena mengidap HIV atau menggunakan obat imunosupresan.
  • Jenis kelamin. Limfoma lebih sering menyerang pria dibandingkan dengan wanita.

Gejala Limfoma

Gejala utama yang dialami pengidap limfoma adalah tumbuhnya benjolan. Benjolan ini tidak terasa sakit dan umumnya muncul pada leher, ketiak, dan selangkangan.

Selain benjolan, ada beberapa gejala yang mungkin dirasakan pengidap. Indikasi-indikasi tersebut biasanya meliputi :

  • Selalu merasa lelah.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Demam dan menggigil.Sering mengalami infeksi atau infeksi yang sulit sembuh.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Tidak nafsu makan.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Sakit perut.
  • Batuk yang tidak kunjung sembuh.
  • Gangguan pernapasan.
  • Sakit dada. 

Obat Limfoma Herbal Paling Efektif Dan Aman

Untuk obat limfoma herbal yang efektif dan juga aman, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Seiring dengan perkembangan teknologi dibidang kesehatan membuat para pakar ahli mendalami riset tentang manfaat hewan dasar laut holothurians jenis emas ini yang terdapat pada obat kelenjar getah bening tradisional, dan hasilnya sangat luar biasa. Kandungan pada hewan laut holothurians jenis emas ini dapat mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk membunuh virus, bakteri bahkan kanker yang menyerang kelenjar getah bening / limfoma, Jadi sangatlah tepat menjadikan QNC Sebagai obat kelenjar getah bening / limfoma tradisional.
Pada tahun 2011, para peneliti di Robert H. Lurie Cancer Center (di Chicago) mempelajari efek dari ekstrak hewan dasar laut holothurians jenis emas pada sel kanker pankreas manusia dan dengan cepat menemukan bahwa ekstrak menakjubkan ini mampu menghentikan sel-sel kanker menyebar dan bahkan mengaktifkan apoptosis (sel yang dapat mematikan sel kanker).
Sebuah studi terbaru, yang dipublikasikan di PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa kuat kandunga Frondoside A pada hewan dasar laut holothurians jenis emas ini, Menurut penelitian, Frondoside A "dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.". Frondoside A ditemukan untuk mengecilkan tumor sebesar 40% hanya dalam 10 hari. Senyawa tersebut lebih efisien dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu pada obat kelenjar getah bening tradisional QnC terdapat juga Kandungan  Gamapeptide yang merupakan senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, memelihara sirkulasi darah, menghilangkan virus bakteri, dan menstabilkan emosi.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK: 
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol : 
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat Herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar